Rabu, 04 Desember 2013

HERE I AM SHEILAGANK

Kalian tau Sheila on7?
Band legenda buat aku. Aku benar-benar menggilai mereka. Bukti kecintaan aku sama Sheila on7 aku gabung sama fans Sheila on7 yaitu Sheilagank. Aku gabung di COSMIS. Fansclub Sheila on7 di Magelang. Aku gabung di COSMIS sejak tahun 2009. Cukup lama ^^
COSMIS itu udah kayak keluarga. Sering banget ngadain even-even bareng mereka. Uh! kangen!

aku (biru) dan teman-teman COSMIS di Alun-alun Magelang ^^

Aku (ungu) dan teman-teman COSMIS di depan Liquid Yogyakarta


aku (belakang nomor dua dari kiri) dan COSMIS di Universitas Muhamadiyah Yogyakarta

Aku (jilbab) di Pantai Glagah Yogyakarta

Well, Karena sekarang domisili aku di Semarang, aku sih lebih sering kumpul sama COMPASS. Fansclub Sheila on7 di Semarang. Orangnya baik-baik. Mereka menerima aku yang bukan anggota resmi COMPASS. Anak-anaknya juga seru-seru. Sukakkk!

aku (depan paling kanan) bareng temen-temen COMPASS di Kaliwungu, Kendal.

Setiap Sheila on7 ngadain konser aku selalu berusaha buat dateng. Tapi, ya, yang masih bisa aku jangkau. Kalau di luar Jawa Tengah aku belum bisa jabanin. *tertunduk lesu*
Bagi aku ya, Sheila on7 itu bukan hanya sekedar Band. Personilnya yang ramah-ramah ngebuat aku ngerasa jadi temennya, bukan sekadar fan. Pokoknya, Sheila on7 itu yang termuahhh di hati ^^

SHEILA ON7, urut dari kiri Eross (gitar), Adam (bass), Brian (drum), Duta (vocal)
foto bareng pesonil Sheila on7 ^^
eross (tengah, merah), aku (kanan, ungu), dan temen-temen COSMIS di ARTOS Magelang

aku (biru) lagi ngobrol sama mas eross (oranye) di foto bareng Sheila on7 acara ultah Compass ke-4

aku (nomor tiga dari kanan) bareng Sheila on7 dan COSMIS di acara ultah ke3 Sheilagank Jogja

So, itu lah sedikit cerita tentang aku, Sheila on7, dan Sheila gank. Sampai kini aku masih jadi penganggum berat band asal jogja ini ^^

0 komentar :

Posting Komentar