Selasa, 03 Desember 2013

Anakmu juara lagi, Ma!

Mama....
Anakmu juara lagi, Ma. Ini lomba tulis cerita pendek kedua yang aku ikuti. Alhamdulillah cerpen karyaku lolos sebagai juara satu di Festival Seni Sastra Universitas Negeri Semarang. Katanya pemenang lomba bakal disiapkan untuk menghadapi Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Daerah (Peksimida), tahun 2014. Semoga ini benar-benar terjadi ya, Ma. Aku semakin yakin dengan jurusan yang aku pilih. Sastra Indonesia. This is my world.

Awalnya aku pesimis, Ma. Tema yang diusung membuat aku pening menafsirkannya. Apalagi memikirkan ide yang harus ditulis. Waktu lomba hanya empat jam. Ini semakin membuatku bingung, Ma. Tapi alhamdulillah cerpenku menang. Ini semua berkat doa Mama.

Semoga, Mama bisa sedikit berbangga pada gadis kecilmu yang hina ini.

Salam sayang,
gadis kecilmu


PS:Bagi yang mau baca cerpen saya silakan klik di sini <3 

pengumuman lomba ada di sini > http://unnes.ac.id/berita/inilah-hasil-festival-seni-sastra-unnes-2/

0 komentar :

Posting Komentar