Sabtu, 30 Agustus 2014

Tiara Punya Dua Kepala (Lagi)

Gaes!!!
Saya lagi seneng banget, di postingan sebelumnya saya sempet cerita kan betapa bahagiannya saya di ulang tahun kali ini, dapet kejutan dari orang tua, pacar, sahabat-sahabat saya. Saya juga cerita kalau kebahagiaan saya kurang lengkap karena ada beberapa orang yang kehadirannya saya nantikan tapi mereka nggak bisa dateng.

Dan! Akhirnya salah satu dari mereka dateng. Tepat hari ini tanggal 30 Agustus! Well, emang udah nggak di hari ulang tahun saya sih. Tapi apa sih arti tanggal, yang penting kan niatnya. Dari dulu Nopek, sahabat saya, memang selalu menjadi penutup kejutan. Selalu paling akhir tapi berkesan. Taraaaa! Kali ini dia sukses bikin saya mangap. NGGAK NYANGKA! Sama nggak nyangkannya kaya kehadiran Bita dan Reza saat ulang tahun saya. Kalian bener-bener sumber kebahagiaan saya.
Pek, makasih banyak surprise susulannya!
Dan ulang tahun saya bener-bener sempurna. Sahabat-sahabat saya ikut merasakan kebahagiannya. Sahabat-sahabat saya keperes kantongnya buat saya. Dan Nopek, dia lagi nggak punya duit tapi beliin saya boneka doraemon segede ini, beliin saya kue tart doraemon. Makasih banyak yaa :')

Dua puluh tahun, kepala saya jadi dua, otak saya jadi dua, seharusnya saya lebih dewasa dua kali lipat dari sebelumnya. Saya cuma berharap sih, saya nggak akan pernah kehilangan kebahagiaan saya: kalian. Sahabat-sahabat saya. Jika saya diberi satu kesempatan untuk memohon satu permintaan. Saya nggak bakal minta android, enggak. Saya nggak bakal minta nilai sastra anak saya tiba-tiba berubah dari E jadi A. Saya nggak bakal minta nikah cepet. Saya cuma berharap saya bisa bareng-bareng kalian terus. Saya cuma berharap kita semua bisa rukun sampe cucu-cucu kita gantian yang sahabatan. Aamiin.....

Nopek, saya nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Saya cuma pengen kamu tahu, saya sayang kamu. Saya juga sayang Nobita, sayang Reza, sayang sahabat-sahabat saya yang lain. Dan semoga kita bisa bahagia bareng-bareng. Makasih banyak kejutan dan rasa sayangmu yang membuncah. Terimakasih banyak....
My new big doraemon and my best sista

Nb: Jangan bilang-bilang kalau saya nulis ini sambil nangis yaa-

0 komentar :

Posting Komentar