Selasa, 26 Agustus 2014

Kepala Saya Jadi Dua!

Brohohohoho!
Saat saya nulis ini saya masih berada pada posisi duduk manis sambil tersenyum. Kenapa? karena saya lagi bahagiaak! Bukan, saya nggak habis dapet undian ekstrak kulit manggis. Saya cuma lagi ulang tahun *uhuk

Tanggal 25 Agustus 2014, saya ke Kendal. Jengukin orang tuanya pacar terus jalan-jalan deh. Terus abis itu karaokean. Terus nongkrong di Pisang Cokleat. Terus makan sosis bakar yang ternyata mahal. Terus pulang kos di Semarang. Terus seneng. Terus bobok. Terus... udah.

Sebelumnya pacar saya pamit mau berangkat kerja shift malem. Karena saya begitu lugu, saya percaya dong. Eh ternyata pacar saya ambil cuti loh demi saya. #fly
Padahal ya saya orangnya GR-an banget loh, udah gitu suka bikin skenario sendiri di otak saya. Saya udah kerasa sih bakal di surprise-in. Tapi saya pikir kejutannya pagi-pagi setelah pulang kerja. Bukannya tengah malem.

Awalnya Ibu saya sih yang mancing-mancing saya buat keluar. Kata Ibu make a wish pas ulang tahun itu biar dikabulin sambil liat bulan. Saya nggak mau lah. Teori dari mana coba itu ._.
Akhirnya Ibu nyerah dan bilang, itu di depan ada tamu. Otak saya langsung mendeteksi. "Pasti pacar gue nih."
Dan Taraaaaaaaaaaa! Ada pacar dan sahabat-sahabat saya udah ketawa puas di depan pintu. Bawa balon, kado, dan........ martabak berlilin. Iya martabak, bukan tart.  Saya langsung kepengen nangis gitu. Tapi saya juga pengen ketawa. Jadi saya mix gitu antara pengen nangis dan pengen ketawa. Maka malam itu muka saya absur abis.
Potong kue! err maksud saya potong martabak
Saya bener-bener nggak nyangka. Sahabat-sahabat saya itu, saya bbm bilangnya nggak ke Semarang. Saya udah sebel banget. Ulang tahun saya bakal sama kaya kemarin-kemarin. Sepi...
Ternyata saya salah, mereka bohongin saya. Dan mereka sukses. Maacih emannnn :*

Setelah mengatur irama napas lanjut potong kue dan suap-suapan. Potongan pertama buat Ibu tersayang dong. Yang kedua buat masa depan saya. Yang ketiga dan seterusnya untuk sahabat-sahabat saya. Setelah itu buka kado! Saya dapat jam tangan manis dari pacar. Jam yang berasal dari celetukan kecil saya, katanya. Dan iya, saya sukak banget!
Romantisnyahhhhh
Lalalalalala
Saya juga dapet kado tas keren dari dua sahabat saya, Bitak-Ejak! Mereka tahu banget sih saya lagi fakir tas. Saya dikasih tas kuliah sama tas kondangan. Paket lengkap. Arigatou Bakaaa....
pamer dulu biar sombong
Foto dulu sama yang ngasih tas
Dan yang paling absur adalah kado dari Mas wawan, Sarju dan Angga. Makasih banget loh ya kadonya. Bermanfaat banget. Semoga kebaikan hati kalian diterima disisinya. aamiin *eh
pembersih kopok, obat diare, terasi, dan garem, ini kado loh
Begitulah pemirsa kejutan mengejutkan dari orang-orang terkasih. Oh iya Ibu saya juga kasih kado figura dan jam dinding doraemon. Tapi figuranya sukses saya pecahin. hehehehe :")

Well, closingnya nih, saya cuma pengen bilang makasih buat semuanya. Baik yang udah nyempetin dateng malem-malem, atau yang mendoakan lewat sms, bbm, media sosial. Semuanya makasih banyak. Sebenarnya kebahagiaan saya kurang lengkap sih. Ada beberapa orang yang saya nantikan kehadirannya tapi mungkin karena suatu hal mereka nggak bisa ada. Tapi nggak papa, gini aja saya udah seneng :)

Kejutan ya? Saya jadi paham sih, kejutan ulang tahun gini sama kayak hidup. Banyak banget kejutan, banyak banget hal-hal yang nggak pernah saya sangka-sangka tiba-tiba ada dalam deretan skenario hidup yang harus saya lalui. Tapi saya harus tetep jalanin ya kan? Siapa tahu Allah lagi bercanda, lagi bikin kejutan paling perfect dibanding yang manusia bisa bikin. Jadi saya harus tetep nikmatin. Allah itu kan sutradara paling jenius :")
Dan kadang ya, saya ngerasa sendiri. Ngerasa nggak punya 'siapa-siapa', tapi ternyata itu cuma pikiran saya. Cuma perasaan yang saya ciptain sendiri. Dari ini saya jadi tahu sih, ternyata banyak yang sayang sama saya :)

Di usia dua puluh ini saya cuma berharap bahagia dan masih bisa bareng-bareng orang yang saya sayang. Semoga. Aamiin.



26 Agustus 2014

Nb: Makasih Mas Tomi foto-fotonya ;)

0 komentar :

Posting Komentar