Minggu, 27 Juli 2014

Ciyee Lebaran, Ciyee Modusin Mantan

oleh: dhaneswarii
Lebaran! Horay!
Lebaran itu momen yang paling saya tunggu-tunggu. Selain keluarga bisa ngumpul, dapet THR, terutama sih ada banyak makanan!
 Kebetulan makanan lebaran selalu saya pilih sendiri, jadi ya jelas makanan kesukaan saya semua *ketawa setan*
 Dari mulai kue nastar, puteri salju, castengel (saya nggak tau tulisannya gimana, pokoknya kue gurih yang ada kejunya), sampai ketupat, opor ayam, sambel goreng dan daun singkong plus sambal padang. Yummy!

Ngomongin soal THR, saya agak sedih nih gaes, umur udah makin tua, duit THR makin tipis :(
Saya tiba di posisi yang nggak enak. Masa kuliah. Pada masa ini udah terlalu gede buat dapet THR, tapi belum kerja buat ngasih THR. Jadi ya... jabatan saya di hari lebaran ini hanya makhluk biasa-biasa saja. Ibarat sinetron, saya cuma figuran. *hiks*

Lebaran ya? Pasti maaf-maafan dong ya. Jadi udah dapet sms atau bbm dari mantan belum? atau kamu duluan yang sms/bbm-in mantan? Ciyeee....
Gais! Percaya nggak percaya, Lebaran adalah momen yang tepat buat balikan sama mantan. Biasanya nih modusnya sms/bbm "mohon maaf lahir dan batin ya" terus dibales tuh "Iya, sama-sama, aku juga minta maaf" udah deh mulai itu sms/bbm-nya berlanjut, berlanjut dan berlanjut sampai bahas masa lalu #eaa

Masa lalu adalah hal yang paling ringkih untuk dibicarakan. Ibaratnya kotak pandora. Sekali disentuh semua kenangan yang berusaha dilupakan kembali datang. Setelah itu yaudah deh, perasaannya yang dulu pernah ada muncul ke permukaan. Setelah ini sms/bbm lagi "Besok aku silaturahmi ke rumah kamu ya." Dan taraaaa..... begitu ketemu ngeliat mantan tambah cakep langsung dada berdebar dengan kecepatan tak wajar. Nggak lama setelah itu balikan nggak bisa dihindarkan. Ulala..

Jadi gaes, ini patut dicoba. Daripada cari yang baru di PHP melulu, mending kembali pada yang lama. Yah, untuk para jomblo yang sudah berumur, pasti nyiksa dong ya, Lebaran gini ketemu sodara, pertanyaan "kapan nikah?" mau dijawab apa? Atau yang sudah berkali-kali lebaran sendiri, nggak bosan ditanya sodara yang seumuran "Anakku udah bisa jalan dan kamu masih kesepian?"

Selamat sms/bbm-in mantan :)

Tiara dan keluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Kecup jauh untuk pembaca di mana pun berada :*

0 komentar :

Posting Komentar