Kamis, 23 Oktober 2014

Satu Langkah - Sheila on7 (Lagu Baru yang Romantis Abis)


Halo, Selamat kamis! Gimana kamis kalian? Manis atau Sadis?
Well, seperti yang sudah saya janjikan kemarin, hari ini saya akan post lagu barunya Sheila on7 yang berjudul SATU LANGKAH. Udah banyak yang denger dong ya kalau yang ini :)
Oh iya, judulnya kata mas Duta itu Satu Langkah ya, bukan Kita Satu Langkah. Jadi jangan sampe salah gank.

Lagu ini pertama kali saya denger aslinya dari video di acara ulang tahun SG Jabodetabek (lagi). Setelah kemarin saya post tentang lagu Buka Mata Buka Telinga sekarang saya post lagu Satu Langkah. Semuanya sama-sama lagu baru yang bakal ada di album baru Musim yang Baik, yang katanya bakal rilis desember (Ayo doa bareng). Aamiin.... Dan semuanya sama-sama saya tahu dari acara ultahnya SG Jabodetabek. Akk sekali lagi, mereka beruntung deh :D
Oh iya bisa nonton videonya  di sini


Jadi lagu ini katanya diciptakan oleh MasDam! Yup, Abi Adam yang nyiptain lagu ini. Dari cerita anak Jabodetabek, Mas Adam bilang kalau lagu ini menceritakan satu langkah lagi menuju seks. Haha.. Becandaannya lucu banget. Abi emang bisaaak! Tapi, menurut saya pribadi sih bisa satu langkah lagi untuk jadi pacar, bisa satu langkah lagi menuju pernikahan #eaaa

Dor! Ini dia lirik lagu Satu Langkah - Sheila on7 , yang berhasil saya dengar dan catat. Sepertinya ada yang salah, tolong dikoreksi ya gank :)

SATU LANGKAH - SHEILA ON7

Telah kulakukan semua
Semua tuk mendekatimu
Telah kucoba segala
Cara tuk cari atensimu

Di setiap kata terucap
Kau ucapkan kepadaku
Kemana kau ingin berjalan
Slalu berjalan di sisiku

Tapi masih ada satu
Langkah yang pasti engkau tunggu
Sampai datang saat itu
Kumpulkan semua keyakinanmu

** Sayang coba lihatlah aku
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too

** Sayang coba dengar (bibirku)
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too

Tinggal satu langkah (7x)

Tapi masih ada satu
Langkah yang pasti engkau tunggu
Sampai datang saat itu
Kumpulkan semua keyakinanmu

** Sayang coba lihatlah aku
Seluruh tubuhku inginkan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too
You love me too

**Sayang coba dengar (bibirku)
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love it
Please baby say you love it too

Yaak! Begitulah liriknya, mau tahu lirik yang pasti bener? tunggu CD Original-nya keluar dan beli. Pasti di brosur kasetnya ada liriknya. Sudah yaa... Jannnaaaa :*

6 komentar :

Reza Rozali mengatakan...

Jempol

Unknown mengatakan...

Thanks Za :)

ANg mengatakan...

Mantap Mb

Unknown mengatakan...

Terimakasih mas agus :)

Unknown mengatakan...

Ada yang salah mba liriknya pada bait ke 4 "** Sayang coba lihatlah aku
Seluruh jiwaku dambakan kamu" jiwaku di ganti "tubuhku".
Lucu itu deskrisinya : "Pecinta sastra, Penikmat alam, dan Penganggum Sheila on7. Baca-baca aja dulu, siapa tahu jatuh hati" ketahuan banget kesepian.

Salam sheila genk dari Ngalam #Malang. :)
Visit juga ya : http://www.triatma.us/2015/01/download-full-album-sheila-on-7-musim.html

Unknown mengatakan...

Selamat pagi Mba Danis, kami dari Nyindir.com ingin mengajak Anda bergabung dengan kami sebagai Author/Penulis. Apakah Mba tertarik? mungkin untuk ngobrol-ngobrol mba bisa menghubungi email saya Nisaalfarizi@gmail.com. Terimakasih

Posting Komentar