Rabu, 22 Oktober 2014

Buka Mata Buka Telinga - Sheila on7 (Lagu Baru yang Bikin Jatuh Hati)


Yoyoy! Selamat hari Rabu Gank...
Ada yang tahu lagu Buka Mata Buka Telinga-nya Sheila on7? Enggak tahu?
Wajar kalau ada yang belum tahu. Soalnya saya juga baru tahu. haha. Ini lagu yang bakal ada di album barunya Sheila on7. Setelah dapet bocoran lagu Canggung, Musim yang Baik, dan Lapang Dada, kini Sheila on7 kembali membocorkan lagu terbarunya yaitu: Buka Mata Buka Telinga.

Saya pertama kali denger judul lagu ini dari salah satu teman saya anak sheilagank jabodetabek, dia update di twitter tentang lagu ini. Saya cari di youtube nggak ada. Penasaran tingkat dewa!
Etapi, sekarang saya udah punya videonya loh. Dari Mas Tama yang hadir di acara ulang tahun ke-7 Sheilagank Jabodetabek di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Nah, lagu Buka Mata Buka Telinga ini dinyanyiin di acara ini. Duh, beruntung banget ya mereka. Eh, btw selamat ulang tahun SgJabodetabek :)

Pertama kali denger saya langsung jatuh cintakkkk! Sumpah keren banget nih lagu. Enak banget di telinga sama di hati. eciyehh... pokona mah keren!!! Penasaran sama lagunya? Tonton aja di sini , kata yang punya akun jangan lupa di subcribe yaa :D

Nih saya bagi Lirik lagu Buka Mata Buka Telinga - Sheila on7

Uuu.. Uuu... Uuu...
Apalagi yang harus kulakukan
Untuk hidup yang kadang membingungkan
Seperti sore mendung mengurungku
Dalam ruang mencemaskan detik yang datang

Sayup terdengar burung bernyanyi
Sajian nikmat mengubur ketakutan
Perlahan tegaskan hati
Mencoba mengisi hari

Membuka mata dan telinga
Menggali sejuta rahasia
Hidup ini yang penuh kejutan
Ada alasan mengapa kita diciptakan

Uuu.. Uuu.. Uuu...

Kenapa selalu pertanyakan
mengapa hidup terkadang membingungkan
Salah dibenarkan begitu pun sebaliknya
Kebajikan tertutup oleh keburukan

Sayup terdengar burung bernyanyi
Mencoba mengisi hari

Membuka mata dan telinga
Menggali sejuta rahasia
Hidup ini yang penuh kejutan
Ada alasan mengapa kita diciptakan

Perjalanan ini jauh dari usai
Selama napas masih ada

Hoo...

Sentuhanku pada dunia
Untuk hidupku dan juga hidupnya
Membuka mata dan telinga
Ada alasan mengapa kita diciptakan

Nah begitulah gank kira-kira liriknya, saya masih kurang yakin lirik ini bener karena mungkin telinga saya eror. Jadi tolong dikoreksi yaa, terutama lirik yang dicetak miring. Terimakasih bijaksana :)

Jadi... udah ada empat lagu bocoran ya gank di album terbaru Sheila on7 yang sebentar lagi (katanya) bakal rilis. Berdoa saja :) . Eits sebenarnya ada satu lagu bocoran lagi, judulnya SATU LANGKAH. akan saya posting setelah ini yaa. Wait!
Jadi total ada lima lagu bocoran, masih tersisa lima lagu lagi yang bikin penasaran. Lima aja udah keren semua, gimana sisanya cobak! Sabar gank, jangan lupa beli CD aslinya saat rilis nanti. Sekali lagi jadilah fans dan konsumen cerdas.

Selamat bernyanyi

16 komentar :

Jay mengatakan...

lirik diatas ditulis oleh duta (benarkah)?
jika memang benar inilah jawaban dari cinta beliau pada bapaknya.

susah itu usai

Unknown mengatakan...

saya nggak tahu mas lirik ini ditulis oleh siapa, jika benar ditulis oleh Duta terimakasih banyak informasinya. Jawaban cinta beliau pada bapaknya? Wahh keren!

Terimakasih koreksinya mas, sudah saya ganti :)

Reza Rozali mengatakan...

Kerennn!

Unknown mengatakan...

terima kasih atas ucapannya saya member sg jabodetabek, jangan lupa membeli album nya nanti yah terimaksih :D

Unknown mengatakan...

Terimakasih Reza :)

Hai, Septi Daniah, salam kenal. Album Original sudah menjadi target mengosongkan tabungan, tenang saja ;)

Unknown mengatakan...

Keereeennn nih laguunyaaaa... Salam dari SG Sumut.. :D

Unknown mengatakan...

Iya, saya juga suka. Salam kenal, wau jauh yaa :)

Berbagi Ilmu mengatakan...

target akhir tahun nih ,,, :D salam dr SG malang

Rossyadie mengatakan...

salam SG jogja .. . :)

Awan Hitam mengatakan...

wahwahwah... keren tuh... salam buat kalian SGseNusantara... dari JaBoDeTaBek

Unknown mengatakan...

Halo Malang, Jogja, Jabodetabek, salam kembali. Bahagialah jadi sheilagank :)

Unknown mengatakan...

Keren...keren...!!!

rezha mengatakan...

Salah ketik mb tiara buat lirik yang " Kenapa selalu pertanyakan" harusnya "sejenak ku sempat mempertanyakan" sama yang ini juga "Salah dibenarkan begitu pun sebaliknya" harusnya "Yang salah dibenarkan begitu pun sebaliknya", "Kebajikan tertutup oleh keburukan" harusnya "Kebajikan luntur oleh keburukan". salam sheila gank pekalongan

Anonim mengatakan...

terimakasih liriknya... ^_^ salam sheilasonic

Unknown mengatakan...

saya sg dr tangerang, ada yg minat buat band, aliran yg easy listening aja, kaya karya2 yg mas eross buat..minat invite 7CADBD38 thnx

Daniesh Alfie mengatakan...

terima kasih deh..

Posting Komentar